Olahraga Hanya Membuat sehat doang ?

 

Hai sobat chingu ! Balik dengan aku lagi nah kali ini aku mau membicarakan kesehatan tubuh dan suatu tentang kesehatan, penasaran kan ? Mari kita simak bareng dan kita tuntas kan semua nya disini sobat chingu.

Okay dari judul ‘Olahraga hanya membuat sehat doang ?’ Kali ini aku akan beropini atau memberi pendapat pada sebuah artikel dari edukota yang berjudul Rajin Berolah Raga, Dapat Tingkatkan Imun dan Hambat Pertumbuhan Kanker. Banyak sekali dari pendapat artikel ini bahwa kanker bisa di obatkan dengan cara olahraga tetapi menurut aku tidak begitu untuk mencegah kanker dengan cepat.

Kanker bisa disembuhkan beberapa cara dengan cara makan – makanan yang sehat atau di beri pantangan makanan, dan pantangan untuk menjalankan hari – hari biasa karena sebenarnya peraturan batasan untuk menyembuhkan kanker sangat banyak sekali dan aku setuju banget kanker bisa disembuhkan olahraga karena memanaskan tubuh dan lain – lain nya.

Setelah melakukan olahraga bagi orang yang mempunyai pantangan makanan biasanya diberi makanan nya bergizi, contoh nya rebus – rebusan yang bisa mengurangi sel kanker atau membuat kanker berkembang di sel tubuh manusia, karena kalau hanya melakukan olahraga itu percuma kalau tidak mengikuti pantangan – pantangan dokter untuk mewanti – wantikan hal sekitar.

Lalu dari situ kita mempunyai antibodi yang baru dan lebih kuat, sehat secara jasmani karena melakukan hal yang baik dan sesuai aturan dari dokter atau dari berbagai tips yang lain untuk dilakukan kesehatan kita sobat chingu.

Sobat chingu sudah waktu nya aku undur diri karena topik yang ku omongkan sudah selesai, byee sobat chingu sampai ketemu lagi !


Penulis :

Indriaswari monica p - 152010683005

Pariwisata 1 // Universitas Airlangga

Komentar

Postingan Populer